Tempat Wisata Air yang Keren di Pandawa Water World Solo Baru Sukoharjo

.Tempat Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren. -- Pernah dengar kawasan bernama Solo Baru? Kalau yang tidak tahu, pasti akan mengira kalau Solo Baru ialah bagian dari Kota Solo. Padahal nyatanya bukan loh.

Solo Baru ialah sebuah kawasan elit yang ada di kabupaten Sukoharjo. Memang untuk kawasan ini dekat dengan Kota Solo, sehingga bisa dikatakan Kota Satelit dari Solo. Di Tempat Wisata Air Pandawa Water World berdiri perumahan elit serta beberapa kawasan bisnis yang sangat potensial.

Nah, disini kami akan sedikit membahas tentang salah satu wisata andalan bagi Kabupaten Sukoharjo yaitu Pandawa Water World. Secara umum Pandawa Water Wold ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Waterboom lainnya. Tempat wisata Pandawa Water World ini berkelas internasional lho, sehingga kalau kamu mengunjunginya dijamin puas deh.

Lokasi Pandawa Water World
Pandawa Water World ada di Kompleks Pandawa Solo Baru atau tepatnya ada diantara Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo.
Fasilitas Pandawa Water World
Tempat Wisata Air Pandawa Water World ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Sampai sekarang ini ada 27 wahana yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Selain itu, keunikan dari tempat wisata Pandawa Water World  ini ialah walau memiliki kelas internasional, tetapi konsep yang diusung di Pandawa Water World ialah nuansa tradisional yaitu berupa para tokoh pewayangan Pandawa Lima.

Sehingga nama-nama wahana yang ada di tempat wisata Pandawa Water World  ini yaitu diambil dari nama-nama dari tokoh pewayangan. Wahana yang ada di Pandawa Water World  diantaranya ialah : Sight Tower, Bima Slide, Action River, Warm Spa, Raft Slide, Fantastic Slide,  Gatotkaca Bungy Tower, dll. Selain wahana yang lengkap, tempat wisata  Pandawa Water World juga juga terdapat foodcourt yang akan memanjakan kamu dengan berbagai pilihan menu makanan baik makanan ringan maupun makanan yang mengenyangkan.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka  Pandawa Water World

Harga  tiket masuk ke tempat wisata  Pandawa Water World ialah 80.000 pada hari biasa. Sedangkan kalau Hari Minggu dan hari libur naik menjadi 100.000. Sedangkan untuk jam buka tempat wisata Pandawa Water World  mulai pukul 9 sampai 6 sore. Khusus weekend atau haru Sabtu-Minggu buka dari pukul 8 pagi.

Nah, Demikianlah  sedikit ulasan tentang Tempat Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren. Jangan lupa mengajak keluarga kamu untuk berlibur ke lokasi wisata di Solo Baru ini. Umumnya pada hari libur banyak sekali yang berkunjung, baik dari Solo maupun dari daerah lainnya. Terima kasih telah berkunjung dan membacanya, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Air yang Keren di Pandawa Water World Solo Baru Sukoharjo"

Post a Comment