Keindahan Pantai Pandawa di Pulau Bali

Keindahan Pantai Pandawa di Pulau Bali - Ujung selatan pulau Bali tampaknya selalu memiliki pantai yang bisa sangat populer di seluruh dunia. Beberapa pantai yang terletak di Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan Kabupaten Badung adalah sebagian besar pantai terkenal di Indonesia dan bahkan dunia, yaitu Pantai Kuta, Legian, Blue Point, Balangan dan yang terbaru adalah Pantai Pandawa, pantai yang saat ini termasuk dalam satu tempat wisata paling populer di Bali bersaing dengan Pantai Kuta, Tanah Lot, Pantai Sanur, Pura Uluwatu dan Ulun Danu Beratan.

Popularitas pantai Pandawa bisa dilihat dari begitu banyak turis di Bali baik domestik maupun mancanegara mengunggah foto mereka di pantai Kutuh yang terletak di desa ini. Sebelum menggunakan nama Pantai Pandawa atau belum secara resmi dikelola sebagai objek wisata, Pantai Pandawa sering disebut sebagai Pantai Rahasia oleh wisatawan asing dan disebut Pantai Kutuh oleh penduduk setempat serta wisatawan Indonesia.

Bagaimana Keindahan Pantai Pandawa di Pulau Bali?
Pantai Pandawa memiliki panjang 1 kilometer yang dibatasi oleh tebing batu kapur yang tinggi, sehingga pemandangan dari atas tebing atau dari bawah tebing akan terlihat sangat menawan. Pantai Pandawa juga saat ini dapat diakses dengan mudah karena jalan menuju pantai cukup mulus. Selain itu, fasilitas yang tersedia di Pantai Pandawa cukup lengkap, yang kesemuanya akan diulas secara menyeluruh di Artikel ini.

Dalam ulasan ini, nnoart blog akan memberikan ulasan dan informasi lengkap tentang Pantai Pandawa dari lokasi Pantai Pandawa, sejarah Pantai Pandawa, objek wisata, pintu masuk Pantai Pandawa, rute ke objek wisata ini, fasilitas yang tersedia, hotel terdekat, penulis catatan perjalanan, serta foto atau gambar Pantai Pandawa ditangkap oleh penulis kamera.

Lokasi / Lokasi Pantai Pandawa berada di desa Kutuh, yang merupakan salah satu desa di Kecamatan Kuta Selatan, kabupaten terujung Bali dan merupakan bagian dari Kabupaten Badung. Meski berada di ujung, tetapi lokasinya cukup dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sekitar 18 kilometer dapat dicapai dalam waktu sekitar 45 menit. Demikianlah Artikel tentang Keindahan Pantai Pandawa di Pulau Bali semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Pantai Pandawa di Pulau Bali"

Post a Comment