Membantu Proses Berfikir Lancar Dengan Kopi dan Rokok

Sebuah Kisah Dari Secangkir Kopi, Kopi Membantu Berfikir Lancar. -- Saat terjadi hujan kopi adalah minuman yang paling tepat untuk diseduh. Secangkir kafein ini bersama sebungkus biskuit bisa menolong kita untuk menghangatkan badan dan melancarkan inspirasi. Namun bagi saya menyeduh kopi adalah sebuah ritual wajib yang harus saya lakukan setiap saat, saat bangun tidur, saat nongkrong bersama teman atau saat mengerjakan tugas-tugas yang mepet dengan deadline.

Kopi bisa membantu saya untuk berfikir dan menemukan jawaban tentang apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Kopi juga menjadi teman setia saya saat begadang sampai pagi, entah itu saat sedang menulis artikel, main game, atau sedang memikirkan masa depan saya yang belum pasti ini. Tapi apakah anda tahu tentang sebuah kisah dari secangkir kopi ini?

Tanpa kita sadari dalam secangkir kopi ini menggambarkan kehidupan kita sebagai manusia. Mulai dari bagaimana kopi ini tercipta, apakah berasal dari biji yang digiling atau berasal dari kopi bubuk bungkusan. Kemudian bagaimana cara menyiapkan kopi ini, apakah ditaruh ke gelas dulu kemudian dituangkan air panas, atau kopi dan air tersebut dimasak bersama kemudian dituangkan ke dalam gelas. Selanjutnya adalah penggunaan wadah dari kopi tersebut apakah menggunakan gelas kaca atau cangkir porselen.

Semua cara di atas yang dilakukan untuk membuat secangkir kopi tentu saja menggambarkan manusia. Pada akhirnya manusia memiliki berbagai macam cara yang berbeda-beda untuk memaknai hidup, sama seperti secangkir kopi tersebut, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk bisa tercipta secangkir kopi yang nikmat.

Baca Juga :
Uang, Salah Satu Benda Terpenting yang Sering Sekali Menjadi Masalah

Untuk itu kita sebagai manusia jangan pernah merasa malu atau tidak percaya diri sebab apa yang dilakukan oleh kita tersebut tidak melulu harus sama dengan apa yang dilakukan oleh orang lain. Percayalah apa yang kita lakukan tersebut bisa mendapatkan hasil yang sama dan bahkan lebih dari orang lain tersebut meskipun kita melakukannya dengan cara yang berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membantu Proses Berfikir Lancar Dengan Kopi dan Rokok"

Post a Comment