Beginilah Manfaat dari Buah Stroberi yang menyehatkan

Beginilah Manfaat dari Buah Strawberri. -- Beginilah Manfaat dari Buah strawberry - strawberry sedang memasuki musim dan saya tidak sabar untuk memanfaatkan ketersediaannya. Selain menjadi cantik dan lezat, stroberi juga sangat serbaguna. Permata ruby ini juga merupakan pelindung kesehatan yang kuat. Berikut adalah beberapa manfaatnya yang mengesankan dan cara sederhana untuk memasukkan stroberi ke dalam makanan, camilan, dan camilan.

Satu cangkir stroberi utuh hanya mengandung 46 kalori. Irisan yang sama mengandung 53 kalori; dan secangkir beri bubur hanya mengemas 74 kalori.

Vitamin dalam stroberi
Satu porsi strawberry mengandung lebih dari 100% dari target minimum harian untuk vitamin C yang mendukung kekebalan. Selain berfungsi sebagai antioksidan pencegah penyakit dan penuaan, vitamin C membantu membuat kolagen dan menjaga kesehatan kulit.

Stroberi juga kaya akan antioksidan dan senyawa antiinflamasi lainnya. Ini adalah salah satu alasan mengapa buah beri, termasuk stroberi, terikat pada kesehatan otak. Dalam satu penelitian , wanita yang lebih tua yang mengonsumsi setidaknya satu atau dua porsi stroberi (dengan satu porsi menjadi delapan buah utuh) per minggu mengalami penurunan fungsi kognitif yang berkurang.

Bagaimana Manfaat dari Buah Stroberi?

Stroberi di akhir makan telah terbukti membantu mengatur kadar gula darah dan insulin. Itu berarti energi mental dan fisik yang mantap. Ini juga dapat membantu menurunkan risiko diabetes tipe 2, obesitas, dan penyakit jantung.

Senyawa tanaman baik-untuk-Anda, yang disebut flavonoid, dalam stroberi terikat pada pengurangan risiko kenaikan berat badan terkait usia. The Efek mungkin karena kemampuan flavonoid untuk meningkatkan penyerapan glukosa di dalam otot, dan / atau penyerapan glukosa penurunan jaringan lemak.

Mereka meningkatkan kesehatan kulit dan tulang
Satu cangkir stroberi menyediakan hampir seperempat dari target harian untuk mangan, mineral yang membantu menghasilkan kolagen dan meningkatkan kesehatan kulit dan tulang.

Dan meningkatkan kesehatan pencernaan

Serat dalam stroberi (sekitar 3 gram per cangkir) membantu menjaga kesehatan pencernaan dengan mendukung pertumbuhan bakteri usus yang sehat, yang terikat pada kekebalan, anti-peradangan, dan suasana hati. Demikianlah Artikel tentang Beginilah Manfaat dari Buah Stroberi semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Manfaat dari Buah Stroberi yang menyehatkan"

Post a Comment