Belajar Cinta Dari Sepasang Sepatu

Belajar Cinta Dari Sepasang Sepatu. -- Sepatu adalah alat yang kita gunakan untuk melindungi kaki kita supaya tidak lecet. Namun apakah anda sadar bahwa kita bisa belajar tentang cinta dari sepasang sepatu yang kita miliki tersebut? Jika kita perhatikan antara cinta dan sepatu ini memiliki kesamaan, yakni sama-sama diciptakan sepasang. Lalu apakah hanya itu saja? Tentu saja tidak, kita masih bisa belajar tentang cinta melalui sepasang sepatu tersebut.

Sepasang sepatu mengajarkan kita bahwa tidak harus sama untuk bisa saling melengkapi. Tentu saja bentuk sepatu sisi kanan dan juga sisi kiri ini berbeda dan tidak sama, tapi kedua sisi ini saling melengkapi satu sama lain, saling menemani kemana masing-masing sisi ini pergi. Begitu juga dengan sepasang kekasih. Untuk bisa saling melengkapi tidak perlu melulu harus sama.

Sepasang sepatu juga mengajarkan kita bahwa setiap pasangan harus selalu ada satu sama lain. Ibarat sebuah sepatu jika satu sisi hilang, maka sisi lainnya tidak akan memiliki arti. Sama dengan sepasang kekasih, jika pasangan kita menghilang sudah pasti akan ada perubahan di hidup kita masing-masing.
Bukan masalah harga yang mahal, model yang bagus untuk membuat sepatu nyaman kita pakai.

Baca Juga :

Meskipun kita membeli sepatu dengan harga yang mahal dan juga model yang bagus tapi jika tidak nyaman saat kita pakai tentunya malah akan bisa melukai kaki kita. Begitu juga dengan hubungan, bukan masalah materi dan juga fisik. Yang terpenting dari sebuah hubungan adalah kenyamanan, karena kenyamanan lah yang menjadi kunci dari sebuah hubungan

Sepasang sepatu selalu memiliki bentuk yang sederajat dan sama tinggi. Begitu juga dengan hubungan, tidak bisa ada yang mendominasi. Sepasang kekasih diciptakan semua sama. Tidak boleh ada yang egois, harus bisa menerima kelebihan dan juga kekurangan dari masing-masing pasangan. Tidak ada yang rendah dan tidak ada yang tinggi dalam sebuah hubungan.

Dengan belajar dari sepasang sepatu tersebut tentu saja kita bisa memaknai apa arti sebuah hubungan yang kita jalani bersama pasangan kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Cinta Dari Sepasang Sepatu"

Post a Comment