Desain Rumah Custom: Tips Merancang Rumah Impian Anda

Desain Rumah Kustom: Tips Merancang Rumah Impian Anda - Di mana tidak ada rencana, di mana pelepasan waktu diserahkan hanya untuk kesempatan kejadian, kekacauan akan segera memerintah." Hugo tentu benar sejauh menyangkut desain rumah adat . Tahap perencanaan seringkali menentukan apakah rumah yang Anda bangun sendiri akhirnya akan memenuhi impian Anda.

Berikut adalah tips untuk membantu desainer Rumah Impian dan Anda membuat rencana rumah adat yang sempurna untuk keluarga Anda.

1. Mulai sederhana.
Anda tidak perlu perangkat lunak mewah untuk mulai membuat keputusan tentang paket rumah kustom Anda . Sungguh, yang Anda butuhkan hanyalah pensil dan selembar kertas. Buat sketsa ide-ide Anda. Brainstorm. Buatlah daftar fitur yang Anda ingin setiap kamar hanya mendapatkan ide-ide Anda dari kepala dan ke atas kertas. Bahkan sketsa kasar dapat membantu tim desain rumah Anda memahami apa yang Anda inginkan.

2. Pikirkan tentang masa depan.
Apakah Anda memiliki atau berencana memiliki anak di tahun-tahun mendatang? Apakah Anda memiliki orang tua yang lanjut usia? Jika demikian, Anda harus memikirkan untuk mengakomodasi anggota keluarga dekat dalam banyak skenario yang berbeda, seperti mahasiswa yang kembali, menampung cucu dan kakek-nenek, merawat orang tua yang sudah lanjut usia - bahkan mengakomodasi keluarga besar untuk acara liburan.

Bagaimana Desain Rumah Custom: Tips Merancang Rumah Impian Anda?

3. Pamerkan dan maksimalkan lot.
Seringkali, mereka yang berada di pasar untuk rencana rumah adat sudah memiliki properti di mana rumah akan berlokasi. Jika Anda sudah tahu di mana rumah adat Anda akan berada , pastikan untuk mempertimbangkan topografi, ukuran dan fitur terbaik dari semuanya.

Selain memikirkan jendela mana yang harus menghadap pandangan terbaik rumah, Anda harus mempertimbangkan apakah tanahnya landai. Desain rumah khusus untuk kemiringan yang curam akan terlihat sangat berbeda dari desain untuk bidang datar.

4. Prioritaskan fitur.

Setelah ide-ide Anda direkam dalam bentuk kasar, mulailah memprioritaskan fitur untuk rumah baru Anda. Desain rumah kustom dapat dengan mudah melebihi anggaran jika Anda membiarkan fantasi Anda mengamuk. Dengan begitu banyak kemewahan yang dapat dipilih, penting untuk memprioritaskan aspek terpenting dari desain Anda.

Misalnya, jika Anda selalu memimpikan jendela kotak di dapur tempat Anda dapat menanam tanaman obat, Anda mungkin ingin memprioritaskan itu daripada memasang saluran untuk memfasilitasi kompor gas.  Demikianlah Artikel tentang Desain Rumah Kustom: Tips Merancang Rumah Impian Anda semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Rumah Custom: Tips Merancang Rumah Impian Anda"

Post a Comment