Manfaat Terbaik Strawberry untuk Kesehatan

Manfaat Terbaik Strawberry Untuk Kesehatan - Strawberry memiliki sejarah panjang dan telah dinikmati sejak zaman Romawi. Asli dari banyak bagian dunia, ratusan varietas strawberry ada karena teknik kawin silang. Pada tahun 1714, seorang insinyur Perancis yang ditugaskan ke Chili dan Peru, mengamati bahwa strawberry asli daerah itu jauh lebih besar daripada yang ditemukan di Eropa. Dia memutuskan untuk membawa kembali sampel strawberry ini untuk dibudidayakan di Prancis. Hasil akhirnya adalah hibrida besar, berair, manis (strawberry kebun modern) yang menjadi sangat populer.
 Cocok Untuk Seorang Raja
Seperti banyak buah lainnya, strawberry membuat klaim mereka dalam sejarah sebagai barang mewah yang hanya dinikmati oleh bangsawan. Telah diduga bahwa pengantin baru berhak untuk strawberry dengan krim asam sebagai sarapan pernikahan, percaya mereka sebagai afrodisiak.

Kandungan Nutrisi
Stroberi adalah sumber vitamin C dan K yang sangat baik serta memberikan dosis serat, asam folat, mangan, dan kalium yang baik. Mereka juga mengandung jumlah phytonutrisi dan flavanoid yang signifikan yang membuat stroberi berwarna merah cerah.

Mereka telah digunakan sepanjang sejarah dalam konteks pengobatan untuk membantu penyakit pencernaan, pemutihan gigi dan iritasi kulit. Kandungan serat dan fruktosa mereka dapat membantu mengatur kadar gula darah dengan memperlambat pencernaan dan serat dianggap memiliki efek mengenyangkan. Daun bisa dimakan mentah, dimasak atau digunakan untuk membuat teh.

Buah dan sayuran memberikan kontribusi yang berharga untuk diet seimbang yang sehat, dan buah beri seperti stroberi sangat berguna. Ini karena mereka kaya akan pigmen warna-warni yang memiliki efek perlindungan - anthocyanidin ini dianggap memiliki sejumlah manfaat kesehatan potensial , termasuk pencegahan kondisi peradangan  dan penyakit jantung.

Cara memilih dan menyimpan
Pilih buah beri yang keras, montok, tidak bernoda dan bebas jamur. Carilah mereka yang memiliki warna merah, mengkilap dalam dan topi hijau cerah terpasang. Setelah dipetik, stroberi tidak matang lebih lama jadi hindari yang tumpul, atau bercak hijau atau kuning. Cuci dan tangani mereka dengan hati-hati. Letakkan dalam suhu ruang sebelum penyajian. Demikianlah Artikel tentang Manfaat Terbaik Straubery untuk Kesehatan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Terbaik Strawberry untuk Kesehatan"

Post a Comment