Investasi Yang Cocok Dijalankan Oleh Mahasiswa

Investasi Yang Cocok Dijalankan Oleh Mahasiswa. -- Saat ini terdapat beragam pilihan investasi yang bisa kita jalankan untuk memulai suatu usaha. Dari banyaknya investasi ini ada juga investasi yang menawarkan modal minim yang pastinya akan cocok bagi para Mahasiswa. Sebagai seorang mahasiswa, tidak ada salahnya juga kan untuk memulai suatu investasi ini? karena investasi memang cocok dijalankan sejak kita muda, sebab hasil dari investasi ini akan kita rasakan dalam waktu yang lama. Nah lalu apa saja sih investasi yang cocok untuk mahasiswa? Silahkan anda simak ulasan saya dibawah ini.

Investasi Emas Batangan
Jenis investasi pertama yang cocok dijalankan bagi mahasiswa adalah investasi emas batangan. Untuk bisa memulai investasi ini tentu saja tidak diperlukan modal yang cukup besar, karena saat ini saja sudah ada tabungan emas yang terdapat di pegadaian. Walaupun namanya tabungan emas, namun disini anda tidak harus menyetorkan emas loh. Anda bisa menyetorkan uang yang akan digunakan untuk tabungan membeli emas. Untuk setoran awal dari tabungan emas ini juga terbilang cukup kecil, yakni hanya 7 ribu saja.

Reksadana
Jenis investasi yang cocok untuk mahasiswa berikutnya adalah Reksa Dana. reksadana saat ini sedang dilirik banyak orang, hal ini karena modal awal yang dibutuhkan untuk investasi ini hanya RP 100 ribu saja kita sudah bisa melakukan investasi ini. Selain modal yang minim, investasi ini juga sangat mudah untuk dilakukan, sebab dana yang anda investasikan tersebut akan dikeola oleh manajer investasi. Jadi anda hanya tinggal duduk diam sambil menunggu uang yang anda setorkan tersebut berlipat ganda.

P2P
Investasi terakhir yang sangat cocok untuk mahasiswa adalah investasi peer to peer atau P2P. Dalam investasi ini kita bisa menanaman modal mulai dari 100 ribu kepada pihak lain misalkan pemilik UKM melalui platform dari P2P tersebut. Nah dari aktivitas UKM tersebut tentu saja mendapatkan keuntungan kan? beberapa keuntungan dari UKM tersebutlah yang akan menjadi keuntungan anda juga.

Nah itulah beberapa investasi yang cocok untuk mahasiswa dengan modal yang minim dan juga keuntungan yang menjanjikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Investasi Yang Cocok Dijalankan Oleh Mahasiswa"

Post a Comment