Keindahan Saat Mendaki Wisata Kawah Ijen

Keindahan Saat Mendaki Wisata Kawah Ijen. - Ijen adalah gunung berapi aktif dan tambang sulfur terbesar di Indonesia. Gunung berapi ini 2.600 meter di atas permukaan laut dengan danau kawah pirus. Selama beberapa dekade penambang telah memasuki kawah Ijen untuk menambang belerang kuning yang menyilaukan yang keluar dari lubang panas.

Terakhir kali saya mengikuti tur kawah Ijen adalah pagi hari dan saya tidak pernah melihat nyala api biru. Saya sangat senang bahwa saya telah memutuskan untuk melakukan perjalanan kedua kalinya. Berikut adalah panduan untuk Tur Gunung Berapi Ijen sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan sendiri. Mari kita mulai. Berikut adalah panduan untuk Tur Gunung Berapi Ijen sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan sendiri. Mari kita mulai.

Dimana untuk tinggal
Ada dua cara menuju ke kawah Ijen. Satu rute dari Banyuwangi, yaitu di tepi pantai. Rute lainnya adalah dari Bondowoso, yang berada di dataran tinggi. Anda dapat menemukan ulasan singkat tentang berbagai opsi di bawah ini. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya akan merekomendasikan tinggal di Banyuwangi.

Bagaimana Keindahan Saat Mendaki Wisata Kawah Ijen?
Banyuwangi ke Ijen

Ijen berjarak 1 jam berkendara dari Banyuwangi. Ada banyak pilihan hotel yang tersedia di dalam dan sekitar kota dan beberapa restoran tempat Anda bisa mendapatkan makanan. Anda bisa mendapatkan kereta ke Banyuwangi dari Surabaya dan feri dari dermaga Bali di pelabuhan di kota. Ada juga lebih banyak perusahaan menawarkan tur kawah Ijen. Untuk alasan ini saya menemukan Banyuwangi adalah tempat paling nyaman untuk menginap.

Bondowoso ke Ijen
Beberapa wisatawan yang mengunjungi Ijen memilih untuk tinggal di luar Bondowoso. Secara pribadi saya tidak merekomendasikan opsi ini. Kota ini lebih jauh dari Ijen daripada Banyuwangi (hanya 90 menit berkendara dari Ijen). Tidak ada banyak hotel juga. Di sisi positifnya itu adalah area yang indah. 

Dataran tinggi di sekitar Bondowoso tercakup dalam perkebunan teh. Demikmianlah Artikel tentang Ijen adalah gunung berapi aktif dan tambang sulfur terbesar di Indonesia. Gunung berapi ini 2.600 meter di atas permukaan laut dengan danau kawah pirus. 

Selama beberapa dekade penambang telah memasuki kawah Ijen untuk menambang belerang kuning yang menyilaukan yang keluar dari lubang panas. Wisatawan dari seluruh dunia bergabung dengan Tur Kawah Ijen untuk melihat nyala api biru yang berkedip di malam hari dan lanskap kuning dan pirus kawah yang nyata. Demikianlah Artikel tentang Keindahan Saat Mendaki Wisata Kawah Ijen semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Saat Mendaki Wisata Kawah Ijen"

Post a Comment