Tiga Jajanan Khas Surabaya, Cocok untuk Oleh - Oleh Kamu.

Jajanan Khas Surabaya, Cocok untuk Oleh - Oleh Kamu. -- Berjalan-jalan di Surabaya dapat membuat kamu lupa waktu, mengingat terdapat beberapa pertunjukan wisata serta tempat menarik yang dapat didatangi. Tetapi, jangan pernah kelewatan waktu traveling sehingga membuat kamu lupa membelikan oleh-oleh ciri khas Surabaya untuk orang rumah. Bingung ingin membelikan apa? Tenang, Surabaya punyai beberapa pilihan oleh-oleh yang menarik. Kamu dapat cari info oleh-oleh yang perlu dibawa pulang pada daftar tersebut:

1. Spikoe Resep Kuno
Sesuai dengan namanya, Spikoe Resep Kuno ialah kue spiku (lapis legit) yang membuatnya memakai resep kuno. Struktur kuenya benar-benar lembut dengan dua lapis ciri khas spiku berwarna kuning serta cokelat. Kamu dapat beli oleh-oleh ciri khas Surabaya ini di Jalan Rungkut Madya 41.

 Cuma ada empat variasi rasa yang ditawarkan oleh Spikoe Resep Kuno, yakni Spikoe Tanpa ada Kismis, Spikoe Raisin, Spikoe Prunes, serta Speculaas. Kamu dapat pilih spiku dalam ukuran reguler (10x26cm) atau istimewa (24x26cm). Selain itu, harga sekitar Rp75.000 – Rp270.000.

2. Lapis Kukus Surabaya Pahlawan
Lapis Kukus Surabaya Pahlawan dapat disebut jadi versus kekinian dari Spikoe Resep Kuno. Perbedaannya, kue lapis kukus satu ini dibikin berbahan basic singkong. Langsung hadir ke Jalan Raya Mulyosari No 376 bila ingin beli Lapis Kukus Surabaya Pahlawan jadi oleh-oleh untuk orang rumah.

Baca Juga :
Kota Berhawa Sejuk dan Dingin di Indonesia, Cocok Untuk Melepas Penat
Air Terjun di Lombok Yang Sayang Jika Di Lewatkan
Dua Tempat Wisata Yang Berada di Jawa Barat Ini Keren Parah

3. Almond Crispy
Almond Crispy CheesIni ia cemilan ciri khas Surabaya yang terpopuler! Almond Crispy Cheese seperti dengan cookies, namun memiliki bentuk benar-benar tipis hingga benar-benar renyah saat dikonsumsi. Bahan dasarnya dibuat dari tepung, telur, gula, serta susu bubuk. Tidak tertinggal, topping almond serta keju meningkatkan kelezatan cemilan ini.

Sekarang, Almond Crispy Cheese mempunyai tiga variasi rasa, yakni orisinal cheese, green tea, serta cokelat. Satu kotaknya di jual pada harga seputar Rp 45.000. Camilan ini dijual di banyak toko oleh-oleh ciri khas Surabaya, hingga kamu dapat menemukannya dengan gampang. Cepatlah singgah ke Toko Wisata Rasa yang berada di Jalan Raya Jemursari No 164.

Itulah beberapa jajanan khas Surabaya yang bisa kamu beli untuk orang rumah kalian. Dijamin orang rumah bakalan suka jika kamu bawakan jajanan khas asli suroboyo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Jajanan Khas Surabaya, Cocok untuk Oleh - Oleh Kamu."

Post a Comment