Es Gak Beres, Salah Satu Minuman Favorit dari Asahan

Es Gak Beres, Salah Satu Minuman Favorit dari Asahan - Saat cuaca sedang terik, salah satu hal yang paling banyak dilakukan oleh banyak orang adalah dengan meminum minuman yang dingin dan segar. Karena dengan begitu, rasa dahaga karena panasnya terik matahari akan hilang dalam sekejap. Dan berbicara tentang minuman, ternyata di Asahan ada salah satu minuman yang sangat difavoritkan oleh banyak orang. Dan minuman tersebut bernama "Es Gak Beres."

Meskipun namanya terbilang cukup tidak meyakinkan, namun citarasa es yang satu ini sungguh sangat luar biasa. Es Gak Beres merupakan salah satu minuman asal Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Minuman ini juga sangat difavoritkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan. Bahkan, ada juga orang-orang yang datang dari luar Asahan datang berkunjung untuk menikmati Es Gak Beres.

Baca juga :
Masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Karena untuk 1 porsinya Es Gak Bers dijual dengan harga Rp.5.000,- rupiah saja lho! Sangat murah kan? Meskipun harganya terbilang murah, namun bukan berarti es yang sangat difavoritkan oleh banyak orang ini tidak memiliki rasa yang yang enak. Jika Anda mengkonsumsi 1 porsi Es Gak Beres, dijamin deh bakal bikin ketagihan dan mau nambah lagi.
Untuk masalah penjualan, setiap harinya para pengelola Es Gak Beres mampu menjual hingga 10.000 porsi lebih. Bayangkan saja sudah berapa banyak keuntungan yang didapatkan. Dan bagi Anda semua yang saat ini sedang bingung ingin mencari bisnis, berjualan Es Gak Beres mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat Anda pilih. Karena potensi keuntungan yang bisa didapatkan dari penjualan Es Gak Beres ini sangatlah menjanjikan. Semoga Bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Gak Beres, Salah Satu Minuman Favorit dari Asahan"

Post a Comment