Cara Mendapatkan Bitcoin Menggunakan Gridseed USB Mini GC3355

Menggunakan Gridseed USB Mini GC3355 Sebagai Alat Untuk Mendapatkan Bitcoin. -- Bitcoin adalah sebuah benda digital yang memiliki nilai yang tinggi, bisa dikatakan bitcoin adalah sebuah mata uang digital atau mata uang crypto (cryptocurrency). Mata uang ini secara anonymous dibuat oleh seorang yang bernama satoshi nakamoto dengan jumlah keseluruhan yang bisa diambil adalah dua puluh satu juta bitcoin (21.000.000). Bitcoin ini bisa didapat dengan cara ditambang menggunakan alat alat tertentu, atau juga bisa didapat dengan mencari website yang memberikan giveaway bagi para pengunjung.

Alat Menambang Bitcoin
Harga bitcoin dulu sangatlah murah, pada awal diluncurkannya, 3 bitcoin hanya bisa membeli 1 burger. Sampai pada berpuluh puluh tahun kemudian, harga bitcoin fluktuatif, naik dan turun, tapi harganya cenderung naik, sampai pada pertengahan 2018 harga bitcoin mencapai harga paling tinggi yaitu 250 juta rupiah. Namun lambat laun bitcoin akan semakin naik dan naik terus menerus.

Mendapatkan bitcoin dengan cara menambang membutuhkan alat khusus yang menjadikan alat tersebut bisa mencari bitcoin melalui sambungan internet. Alat alat penambang bitcoin dibuat khusus dengan system algoritma yang sesuai dengan system algoritma bitcoin. System algoritma bitcoin adalah SHA256, sehingga alat tambangnya juga harus sesuai dengan sistem algoritma tersebut.


Saat ini dengan semakin tingginya kesulitan mendapatkan bitcoin maka, alat penambang bitcoin juga semakin mahal. Diantara alat-alat yang ada adalah gridseed USB Mini GC3355, yang kecepatannya hanya maksimal 8 Gigahash. tentu ini sangat kecil sekali dan sangat lama untuk mendapatkan bitcoin.
Gridseed USB Mini GC3355 sangat banyak digunakan karena bisa menambang pada dua algoritma, yaitu algoritma scrypt dan SHA 256, ketika menambang bitcoin tidak terlalu sulit, alat ini sering digunakan dan tentu harganya masih terjangkau. Namun saat ini gridseed USB Mini GC3355 tidak banyak digunakan.

Gridseed USB Mini GC3355
Selama menggunakan ini saya sangat senang sekali karena walaupun sedikit tapi bisa menghasilkan keuntungan, namun pada awal tahun 2020 ini sudah tidak untung lagi, bahkan selalu rugi karena menggunakan gridseed USB Mini GC3355 tidak seimbang antara pendapatan dan pengeluaran, lebih banyak pengeluaran karena perwatan dan pembayaran listrik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Menggunakan Gridseed USB Mini GC3355"

Post a Comment