Menemukan Beragam Jenis Hewan Melata Di Predator Fun Park Malang, Jawa Timur

Menemukan Beragam Jenis Hewan Melata Di Predator Fun Park, Kota Batu Malang, Jawa Timur -- Jika di Jawa Barat, Bandung di kenal sebagai primadonanya tempat wisata, lalu di Jawa Tengah ada Yogyakarta, Jawa Timur juga tak mau kalah. Ketika liburan ke Jawa Timur, kita bisa mengunjungi Malang untuk berburu destinasi wisata yang ada di sana.

Di Malang ada deretan tempat menarik yang bisa kita kunjungi bersama keluarga saat akhir pekan. Tempat-tempat tersebut tentunya akan membuat liburan semakin menyenangkan dan tentunya berkesan.

Ada banyak tempat menarik di Malang seperti Batu Night Spektakuler, Jatim Park 1 - 4, dan Predator Fun Park. Predator Fun Park ini merupakan sebuah destinasi wisata yang mengusung konsep hewan melata terutama buaya.

Meskipun Predator Fun Park ini termasuk ke dalam salah satu wisata baru, tempat ini sudah banyak mengambil perhatian para wisatawan. Tidak heran jika setiap hari terutama saat akhir pekan tempat ini selalu saja dipadati para wisatawan.

Predator Fun Park ini berhasil menarik banyak wisatawan untuk datang ke Malang. Tidak hanya sekedar tempat untuk rekreasi saja, di Predator Fun Park juga wisatawan bisa belajar seputar banyak hal. Rekreasi ini cocok dijadikan sebagai destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga.

Foto via Googlemaps/faizal perdana

Daya Tarik Predator Fun Park

Berada di Malang, membuat suasana Predator Fun Park ini terkesan sejuk. Apalagi, Predator Fun Park ini dirindangi dengan pepohonan hijau. Wisatawan akan dibuat betah melakukan liburan di sana.

Selain memiliki pemandangan yang menawan, Predator Fun Park wisata ini juga cukup menarik. Di sana, ada sekitar 90 jenis buaya yang bisa kita lihat. Bahkan ada juga fosil buaya yang bisa untuk dipelajari. Kita bisa mengenal seputar jenis, cara melindungi diri, dan apapun yang menyangkut tentang buaya. Pada hari-hari tertentu kita bisa melihat sebuah pertunjukan buaya.

Tidak hanya bertemu dengan seekor buaya, ada juga beberapa hewan predator lainnya seperti soa layar, king cobra, anaconda, ikan piranha arapaima, milk shake dan masih banyak lagi.

Namun, di sana juga kita bisa bertemu hewan-hewan jinak seperti alpaca, kambing, keledai, dan juga kuda poni. Kita bisa memberi makan hewan-hewan jinak tersebut sambil berfoto ria.

Foto via Googlemaps/Agus Nur Fathoni

Bicara soal berfoto, ada beberapa spot foto keren yang bisa kita coba. Ada spot patung buaya, spot payung warna-warni, spot lukisan, dan masih banyak lagi.

Di Predator Fun Park juga terdapat area Family Fun House yang berisi 37 tantangan yang bisa kita lalui. Tantangan tersebut berupa papan berjalan, perangkap laba-laba, dan lainnya.

Selain itu ada juga beberapa aktivitas lainnya seperti paint ball, flying fox, croco train, trampolin, saung angklung, dan masih banyak lagi.

Kita juga bisa mampir ke salah satu resto yang ada di sana. Resto ini menyuguhkan berbagai hidangan mulai dari ayam bakar, ikan gurame, ayam bakar, baso, dan masih banyak lagi. Untuk harga menu makanan yang ada di sana dibanderol mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 60.000.

HTM dan Lokasi Predator Fun Park

Ada pun harga tiket masuk Predator Fun Park ini ditaksir dengan tarif Rp50.000 per orang setiap hari Senin sampai Jumat dan Rp. 60.000 per orang setiap hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Di Predator Fun Park juga terdapat tiket terusan yang dibanderol mulai dari Rp. 10.000. Ada juga tiket parkir yang ditaksir mulai dari Rp. 2.000 setiap kendaraan.

Di Predator Fun Park dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti taman bermain, pusat oleh-oleh, toilet umum, area parkir, dan masih banyak lagi.

Lokasi Predator Fun Park berada di Jalan Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327. Mengambil rute dari Alun-Alun Malang kita bisa melalui Jalan Merdeka Selatan menuju ke arah Jalan Raya Tlogomas. Dari sana kita masuk ke Jalan Bupati Suntoro ke arah Jalan Raya Tlekung. Untuk sampai di sana kita akan memakan waktu sekitar 20 menit perjalanan.

Predator Fun Park beroperasi mulai pukul 08:30 WIB sampai dengan pukul 16:30 WIB setiap hari. Dengan durasi waktu operasional tersebut, wisatawan bisa lebih leluasa menikmati hari liburnya di sana.

Akomodasi Terdekat

Ada salah satu penginapan yang bisa kita kunjungi yaitu The Singhasari Resort yang berada di Jalan Ir. Soekarno No.120, Beji, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Lokasinya bisa dicapai dengan waktu sekitar 10 menit perjalanan dari Predator Fun Park. Untuk bermalam di sana kita akan dikenakan tarif sebesar Rp. 900.000 sampai dengan Rp1.400.000 per malam sesuai paket penginapan yang kita inginkan. Kita juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0341513333.

Mampir ke Predator Fun Park merupakan salah satu hal menarik yang bisa dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga maupun teman-teman. Kita akan mendapatkan banyak wawasan yang berhubungan dengan hewan melata.

Penulis: Erisa Vindia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menemukan Beragam Jenis Hewan Melata Di Predator Fun Park Malang, Jawa Timur"

Post a Comment