Cara Membeli Saldo OVO, Gopay, Dana, Link AJa Via PayPal

Paypal adalah alat pembayaran yang sudah banyak di seluruh dunia. termasuk juga di Indonesia. melalui rekening PayPal anda bisa mentransfer uang pada orang lain yang juga memiliki rekening PayPal. Bagi Anda yang memiliki saldo PayPal tentu bisa digunakan untuk membeli produk-produk di luar negeri.

Bagi anda yang ingin membeli Saldo OVO, Gopay, Dana, dan Link AJa, anda bisa juga menggunakan saldo paypal Anda untuk membeli produk tersebut. ada beberapa website yang menjual Saldo OVO, Gopay, Dana, dan Link AJa dan membayar menggunakan saldo PayPal.

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara membeli Saldo OVO, Gopay, Dana, dan Link AJa. yang pertama anda menuju ke  website HIB Reload. web ini memungkinkan pembelian menggunakan saldo PayPal. klik web site HIB Reload ini https://hibreload.online/

Setelah itu anda akan dibawa menuju halaman pertama website HIB Reload. Di situ tersedia form order untuk membeli berbagai macam produk termasuk juga saldo OVO, Gopay, Dana, dan LinkAJa.


Kemudian di form order tersebut ada berbagai macam pembayaran berbagai macam bank. ada bank BCA, BNI, BRI, dan Mandiri. Jika ingin menggunakan pembayaran melalui saldo paypal dan saldo akun, maka Anda harus masuk/login terlebih dahulu. jika anda belum punya akun maka silahkan klik mendaftar untuk menjadi member HIB reload.

Form Registrasi HIB Reload


Silahkan daftar dengan measukkan data dari form yang disediakan. Perlu untuk diperhatikan, jika ingin mengetik nama pengguna maka, harus tanpa spasi. nama pengguna dalam arti lain adalah username. setelah mendaftar maka Anda akan dibawa menuju halaman akun HIB Reload. silahkan anda lengkapi dengan memverifikasi akun, halam akun disediakan untuk berbagai macam keperluan diantaranya adalah deposit saldo.



Jika anda ingin membeli saldo saldo OVO, Gopay, Dana, dan LinkAJa, maka anda harus kembali ke halaman awal https://hibreload.online/ dan mengisi form order yang disediakan. silahkan pilih produk, ada saldo OVO, Gopay, Dana, dan LinkAJa, kemudian silahkan pilih pembayaran menggunakan PayPal.



Setelah semuanya terisi maka silahkan klik Order Sekarang. kemudian Anda akan ditampilkan dengan perintah transfer ke rekening PayPal. Silahkna transfer ke email rekening Paypal yang tertera, dalam hal ini email Paypal yang aktif adalah zuhal2908@gmail.com. Jika ingin mengirimkan saldo paypal ke rekening tersebut, pastikan mode/tipe pengiriman adalah friends and family (teman dan keluarga), agar tidak ada fee dalam pengiriman dan saldo saldo OVO, Gopay, Dana, ataun LinkAJa yang Anda order langsung masuk ke nomer hape Anda.



Setelah anda mengirim semuanya maka silahkan lakukan konfirmasi Pembayaran. demikian penjelasan bagaimana cara membeli saldo saldo OVO, Gopay, Dana, dan LinkAJa menggunakan PayPal. jika ada kesulitan silahkan hubungi nomer WA CS 081335310191

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Saldo OVO, Gopay, Dana, Link AJa Via PayPal"

Post a Comment