Selain Menghangatkan Tubuh, Ternyata Minyak Kayu putih Memiliki Banyak Manfaat


Selain Untuk Menghangatkan Tubuh, Ternyata Banyak Manfaat Minyak Kayu putih. -- Ketika demam ataupun sakit flu maka Badan terasa tidak enak sekali, sehingga membutuhkan sesuatu yang segar dan nyaman untuk digunakan.

Apabila merasa tidak enak badan yang disebabkan karena flu ataupun demam maka tindakan yang pertama kali adalah mengolesi badan dengan minyak kayu putih. Biasanya anggota badan yang diolesi minyak kayu putih berada di bagian dada ada maupun perut, ketika diolesi minyak kayu putih tersebut maka badan akan terasa hangat dan nyaman.

Minyak kayu putih berasal dari pohon kayu putih dimana ketika diolah maka akan menghasilkan minyak yang bermanfaat untuk tubuh. Tanaman kayu putih untuk bisa menghasilkan minyak maka yang dimanfaatkan adalah daun. Daun kayu putih diolah kemudian akan muncul minyak yang sangat enak untuk dimanfaatkan oleh tubuh.

ada banyak manfaat dari minyak kayu putih, mungkin sebagian orang belum tahu, bahwa selain menghangatkan tubuh, minyak kayu putih juga memiliki banyak manfaat yang terkanfung di dalamnya.

Menghindari Gigitan Nyamuk dan Serangga
Minyak kayu putih juga bisa berfungsi sebagai anti nyamuk. Jadi, tidak hanya lotion anti nyamuk saja yang digunakan, tetapi minyak kayu putih juga sangat bermanfaat untuk menghindari gigitan nyamuk. Selain itu, minyakkayu putih juga bisa digunakan untuk mengurangi rasa gatal setelah digigit nyamuk atau serangga.

Menghilangkan Kulit yang Berminyak.
Walopun namanya adalah minyak kayu putih, namun bisa juga digunakan untuk mengatasi kulit berminyak. Yang yang ada dalam minyak kayu putih berfungsi untuk menghilangkan minyak – minyak yang ada di wajah, zat tersebut bernama astringent.

Caranya dengan mencamurkan minyak kayu putih dengan air, kemudian usapkan pada wajah 2 – 3 kali dalam sehari.

Menghilangkan Jerawat dan Bekas – Bekasnya.
Ternyata, minyak kayu putih bisa juga digunakan utnuk menghilangkan bekas jerawat. Untuk bisa menghilangkan bekas – bekas jerawat, cukup mencampurkan minyak kayu putih dengan gel lidah buaya, setalah itu usapkan campuran tersebut ke wajah yang memiliki bekas jerawat.

Walopun minyak kayu putih punya banyak manfaat, sebaiknya penggunaanya tidak dilakukan dengan berlebihan. Secukupnya dan sewajarnya karena sesuatu yang berlebihan justru malah akan mendatangkan bahaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Menghangatkan Tubuh, Ternyata Minyak Kayu putih Memiliki Banyak Manfaat"

Post a Comment