Cara Mudah Menggunakan Binder Clips Selain Untuk Menjepit Kertas

Selain Menjepit Kertas, Binder Clips Juga Bisa DImanfaatkan Untuk Kebutuhan Lain. -- Setiap orang yang bekerja membutuhkan alat alat tulis, alat alat tulis sangat dibutuhkan untuk mendukung sesorang dalam bekerja, peralatan peralatan tersebut memberikan kemudahan dalam pencatatan dan pengarsipan dalam menjalankan administrasi. Biasanya di sekitar meja tersedia alat alat tulis dan kantor agar tidak repot ketika membutuhkan sesuat dan cepat dalam menyelesaikannya.

 
Beberapa alat tulis yang digunakan adalah klip atau penjepit kertas, bahasa lain yang digunakan adalah binder clips. Biasanya berwarna hitam dan besi kecil berwarna silver untuk control dalam membuka dan menutupnya. Binder clips ini memiliki banyak manfaat  dalam memudahkan sesorang bekerja, sangat efektif digunakan untuk mengumpulkan berkas berkas yang penting agar tidak tercecer kemana-mana.

Biasanya binder clips atau pejepit kertas ini dijual 1 pak, setiap  pack berisi 25 binder clips. Namun di tempat penjual alat tulis dan fotokopi, biasanya boleh dijual satuan. Harganya bermacam macam tergantung besar dan kecil binderclips tersebut. Kalua membeli satuan memang akan lebih mahal dibandingkan dengan membeli dalam 1 pack.


Kita juga bisa memanfaatkan binder clips ini untuk hal lain selain untuk menjepit kertas. Diantaranya yaitu :
  1. Sebagai penjepit kabel. Bisa digunakan untuk menjepit kabel. Biasanya ketika memasang peralatan listrik ditemukan kabel yang berceceran atau kabel yang tidak beraturan, namun dengan binder clips ini kabel tersebut disatukan agar keamanan dan kenyamanan lebih terjamin.
  2. Penyangga kertas. Biasanya kertas akan mudah terlihat jika dalam keadaan vertical, biasanya ini digunakan saat sesorang sedang mengetik. Bagian dalam binder clips dapat dimanfaatkan untuk menyangg kertas agar bisa berdiri tegak.
  3. Penyangga smartphone. Pemanfaatan binder clips juga bisa digunakan untuk menyangga smartphone. Ini bisa dilakukan menggunakan binderclips yang berukuran besar. Namun menggunakan sebagai penyangga handphone bukan dengan cara dijepit, tapi disandarkan ke handphone tersebut.
  4. Gantungan sikat gigi. Biasanya sikat gigi di kamar mandi diletakkan di mana-mana. Dengan menggunakan Binder clips kita bisa meletakkan dengan rapi sikat gigi yang telah dipakai. Sikat gigi bisa digantungkan di binder clips untuk menjaga kerapian dan kebersihan pasta gigi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Binder Clips Selain Untuk Menjepit Kertas"

Post a Comment