Youtube Merilis Tiga Channel Besar untuk Guru, Pendidik dan Siswa.

Youtube Merilis Tiga Channel Besar untuk Guru, Pendidik dan Siswa - Kami akan memperkenalkan kepada Anda tiga Channel YouTube resmi yang dibuat khusus untuk para guru dan pendidik. Saluran ini dibuat oleh YouTube dan mengandung video yang ramah aman dan para siswa pasti akan ingin menjelajahi.


YouTube bagi Sekolah (YouTube for Schools
Channel ini menyediakan akses ribuan video pendidikan gratis berkualitas tinggi dalam lingkungan belajar yang sangat aman dan terkendali. Hal ini membutuhkan pendaftaran atau Anda dapat menggunakan akun Google Sekolah Anda untuk login dan jika Anda tidak memiliki akun Google untuk sekolah Anda, Anda dapat mendaftar gratis di sini.

Baca juga : Cara Membuat Aplikasi Android Ebook Dengan Mudah Hanya Lima Menit


Youtube bagi Guru ( Youtube for Teachers)Ini adalah saluran pendidikan lain yang dibuat oleh YouTube untuk memberikan video terkait dengan pendidikan. konten Ini telah terorganisir dan diklasifikasikan sesuai dengan topik yang berbeda. Ada tujuh topik: Sekolah Dasar, Sekolah Menengah, Sekolah Tinggi. Setiap topik memiliki berbagai macam video.YouTube Pendidikan (YouTube Education)Ini adalah salah satu favorit saya untuk melihat video yang berkaitan dengan kategori yang berbeda. Ada ceramah, tutorial, dokumenter dan sebagainya. Ini adalah topik utama fitur:Universitas


Pendidikan Dasar dan Menengah

Belajar sepanjang hayat

Teknik

Matematika


Sains

Bisnis

 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Youtube Merilis Tiga Channel Besar untuk Guru, Pendidik dan Siswa."

  1. Ijin promosi channel pendidikan ane "catatan si rebiaz" gan,,

    ini channel merupakan animasi terkait dunia matematika, dan fisika

    ReplyDelete