Guru Harus Tahu, Ini Website Kumpulan Ribuan Video Pendidikan dan Kebudayaan Gratis.

Guru Wajib Tahu, Ada Lebih dari 20.000 Video Pendidikan dan Kebudayaan di Web site Ini  - Setelah saya berselancar di beberapa website di dunia maya, saya menemukan sebuah link yang mengarah kepada kumpulan film atau video documenter tentang pendidikan dan kebudayaan.

Link/website ini sangat bermanfaat sekali bagi guru, karena sebagai seorang pendidik maka guru harus kaya akan pengetahuan dan sumber belajar, jadi website ini sangat membantu sekali bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang film dan video dokumenter  tentang pendidikan dan kebudayaan.

BACA JUGA : Penerapan Sekolah Kreatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Peserta Didik 

Website ini merupakan kumpulan dari beberapa sumber koleksi seperti perpustakaan digital, website pembelajaran, website universitas, video hosting, dan beberapa platform tentang pendidikan. 

Anda juga dapat mencari video berdasarkan judul, pengunggah, pencipta, atau tanggal upload. Link arsip ini dibuat oleh seseorang bernama Dorothy Fadiman. Selain itu video –video ini berasal dari Universitas Pennsylvania bagian museum arkeologi dan antropologi.

Klik di bawah ini untuk melihat selengkapnya  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Harus Tahu, Ini Website Kumpulan Ribuan Video Pendidikan dan Kebudayaan Gratis."

Post a Comment